Saturday, August 3, 2013

Proyek Pertamaku menggunakan Sweet Home 3D

2 tahun lalu adalah tahun-tahun galau bagiku. Kenapa??? Aku butuh software 3D arsitek yang gratis dan mampu memperlihatkan keseluruhan bentuk rumah yang ingin aku bangun.
Setelah searching hingga satu bulan, akhirnya aku menemukan Sweet Home 3D yang gratis, tis tis.
Mau tahu hasil grafisku dengan Sweet Home 3D???
ini dia ............



dan ternyata sangat puas hasilnya. Sangat akurat dengan pelaksanaannya. Dua bulan lamanya pembangunan rumahku.

Terimakasih telah berani share kebahagiaan dengan kami. Thanks to Sweet Home 3D crew.







1 comment:

  1. gan caranya bikin desain seperti itu gimana? Bisa gag agan mengirimi file tersebut bentuk aslinya yang masih dalam bentuk sweet home. Soalnya mau saya pelajari. Saya masih bingung. Terima kasih sebelumnya.

    ReplyDelete